My Blog

Gak Nyangka Blog ini masih ada… awal dibuat karna tugas dari kuliah, tapi karna kesibukan dan gak kefikiran, akhirnya blog saya ini terbengkalai, padahal sudah dibuat sejak tahun 2009, sebetulnya kalau dihidupkan pasti sudah banyak cerita yang saya tuang di blog ini. sebelum saya ingat tentang blog ini.. saya membuat blog http://ayuimtiyaz.blogspot.com/ tahun 2012 ini… cuma lagi-lagi emang dasar malas dan kesibukan RT jadi terbengkalai juga itu blog.

Saat ini… sesempat-sempatnya.. saya akan menghidupkan kembali kedua blog saya. semoga saya bisa berbagi hal-hal yang bermanfaat kepada pembaca. dan terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya.

 

 

 

thanks

 

 

Tinggalkan Balasan

