Film INSIDIOUS dan Astral Projection

Image

Aku termasuk pecinta film horor…. apalagi kalau pake embel-embel “BERDASARKAN KISAH NYATA” walaupun ketakutan sendiri after menontonnya tapi gak membuat ku kapok untuk menonton lagi, lagi dan lagi… hanya saja aku tak tertarik menonton film horor produk Negri sendiri, yah dikarenakan menurutku isi film horor negriku belum layak tonton sama sekaliiii…. *Maaf* Semoga suatu saat ada sutradara Indonesia yang cerdas dan kreatif melahirkan film horor Indonesia yang kualitasnya sama dengan produksi Hollywood.

Bagi yang sudah nonton film Insidious pastinya tauuu banget nih film bikin jantung dag dig duuuggggg…. filmnya ada 2 serial, di sutradarai oleh James Wan, tauu kan James Wan.. sudah mempunyai jam terbang tinggi dalam menyutradarai film horor seperti Saw, The Conjuring. Arti kata Insidious sendiri adalah tersembunyi dan membahayakan atau hati yang busuk. Sedangkan Inti dari cerita film Insidious adalah adanya kejadian astral projection… nah loh.. apa an tuhh??? mungkin sebagian dari kamu/kalian/sampean… sudah tau apa itu astral projection… aku mau membahas sedikit tentang astral projection ini.

Image

Dalam film insidious… Dalton anak sulung dari keluarga Lambert mengatakan “Saat tidur rohku keluar dari tubuhku dan aku dapat melihat diriku sedang tidur…”

Astral projection (or astral travel) is an interpretation of out-of-body experience (OBE) that assumes the existence of an “astral body” separate from the physical body and capable of traveling outside it. (wikipedia)

Artinya.. astral projection (atau astral travel) adalah interpretasi dari out-of-body-experience (OBE) yang berasumsi akan adanya eksistensi “astral body” yang terpisah dari tubuh fisik (physical body) dan mampu untuk bergerak diluar tubuh fisik tersebut.

ย Astral Projection merupakan proses ilmiah tubuh dan otak dan dapat dilakukan setiap manusia. Di Indonesia istilah Astral Projection dikenal dengan sebutan “Meraga Sukma”. Di USA ada banyak institusi yang melakukan nya dan di Eropa banyak penelitian tentang efek dari Astral projection.

Buat yang pengen jadi “PARANORMAL” dan memiliki kemampuan khusus, dapat mempelajari cara melakukan Astral Projection, ternyata fenomena astral projectionย  bisa membangkitkan Kemampuan otak kita yang terpendam (88%), kemampuan Psikis, Peramal, Mind Healing, Terawang, dll.

Kalo kalian googling pastinya banyak yang membahas tentang cara-cara melakukan Astral projection ( AP ), dan perlu diketahui bahwa proses AP ini dapat terjadi ketika kalian mengalami ketindihan atau sleep paralysed, walaupun dapat juga dilakukan dengan sengaja atau berniat ingin melakukan Astral Projection.

Jika berniat ingin melakukan Astral Projection silahkan klik disiniย  dithread itu terkupas tuntas mengenai step by step Astral Projection.

Efek samping dari ASTRAL PROJECTION.

Terlalu sering melakukan astral projection, kalian akan semakin sulit kembali ke dalam tubuh kasar kalian dan kalian dapat berpotensi di kejar kejar oleh makhluk aneh, selain itu apabila sudah terlalu sering , Roh kalian dapat keluar sendiri tanpa kalian inginkan, seperti pada saat anda kelelahan, tiba tiba roh kalian keluar sendiri dan orang sekitar anda mengira anda sedang pingsan.

Melakukan Astral Projection sebaiknya didampingi atau dituntun oleh guru atau orang yang berpengalaman agar terhindar dari resiko yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s